Pernah Coba Untuk Kencangkan Otot Panggul? Ini Caranya

1 post / 0 new
urologymatchadmin
Pernah Coba Untuk Kencangkan Otot Panggul? Ini Caranya

Menurut pribadi saya, sangat penting untuk menjaga dan melemaskan otot tepat sebelum Anda mulai melakukan latihan otot dasar panggul. Anda dapat melakukan ini ketika Anda sedang duduk, berdiri atau berbaring - apa pun yang Anda anggap paling nyaman, selama Anda mengendurkan paha dan bokong Anda.

• Jika Anda ingin melakukan ini saat Anda duduk, duduklah di kursi dengan kaki di lantai, selebar bahu.

• Jika Anda berdiri, berdiri dengan kaki selebar bahu.

• Jika Anda lebih suka untuk menemukan otot-otot dasar panggul ketika Anda berbaring, berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan sedikit terpisah, dan kaki Anda terpisah di lantai.

Kencangkan cincin otot di sekitar pembukaan ke bagian belakang (anus) seolah-olah Anda mencoba mengendalikan angin. Lalu rileks. Pastikan Anda tidak meremas pantat Anda bersama-sama, dan cobalah untuk tidak mengencangkan otot paha atau perut (perut). Dan cobalah untuk tidak menahan nafas terus bernapas dengan normal dalam latihan dasar panggul.

Pada saat yang sama, bayangkan Anda buang air kecil dan kencangkan otot-otot Anda seolah-olah Anda mencoba menghentikan aliran tengah, lalu bersantai. Anda dapat mencoba ini sekali atau dua kali saat Anda benar-benar buang air kecil jika ini membantu Anda menemukan otot yang tepat,tetapi jangan lakukan ini sepanjang waktu karena dapat menyebabkan masalah mengosongkan kandung kemih Anda.

Jika Anda mengencangkan otot-otot kanan, Anda harus merasakan ketukan di pangkal dan merasakan skrotum (kulit di sekitar buah z**kar) naik sedikit. Anda mungkin menemukan itu berguna untuk melakukan latihan di depan cermin untuk memulai dengan, sehingga Anda dapat melihat pangkal Anda dan bergerak skrotum Anda.

Apa Anda Mencari Tahu Jenis Latihan Dasar Panggul?

Anda juga dapat memeriksa apakah Anda menggunakan otot yang tepat dengan menyentuh kulit tepat di belakang skrotum. Anda harus merasakan otot-otot terangkat dan menjauh dari jari-jari Anda ketika Anda mengencangkannya. Jika Anda merasa otot-otot menekan, Anda tidak melakukan latihan dengan benar.

Pastikan Anda telah menemukan otot yang tepat dan Anda tahu bagaimana rasanya mengencangkannya sebelum mencoba Latihan Dasar Panggul ini. Ada dua set latihan lambat dan cepat. Anda dapat melakukannya sambil duduk, berdiri atau berbaring mana yang Anda inginkan.

Latihan otot dasar panggul yang lambat

• Secara perlahan kencangkan otot-otot sekeras mungkin agar Anda merasakan sensasi mengangkat.

• Coba pegang lift ini selama 10 detik. Tetap bernafas dengan normal.

• Perlahan-lahan rilekskan otot dan istirahat selama 10 detik.

• Bertujuan untuk mengulang lift dan istirahat hingga 10 kali.

• Anda mungkin menemukan bahwa Anda tidak dapat menahan lift selama 10 detik untuk memulai.

• Tahan saja selama yang Anda bisa dan cobalah untuk membangun hingga 10 detik. Lebih penting melakukan latihan dengan benar daripada melakukannya selama 10 detik penuh.

Latihan otot panggul dasar yang cepat

• Ulangi tindakan yang sama tetapi kali ini, coba kencangkan otot secepat mungkin.

• Pegang lift selama satu detik dan kemudian lepaskan.

• Cobalah lakukan hingga 10 lift singkat dan cepat ini.

• Cobalah berkonsentrasi saat Anda melakukan latihan. Jika Anda tidak melakukannya dengan benar, mereka mungkin tidak membantu